Read more at http://lenterablogger.blogspot.com/2012/05/cara-buat-burung-twitter-terbang.html?showComment=1350006852773#ep4hWxkPuLqfKkAI.99

Friday, October 12, 2012

Contoh Surat Pengunduran Diri (Resign)

Assalamu'alaikum, bro.., sis..
 

Di sini saya ingin share contoh surat resign yang sederhana dan umum..
Saya sengaja menggunakan nama tokoh, instansi, wilayah, dan tanggal yang nyeleneh agar tidak menyinggung siapapun.. ;)


Bikini Bottom, 12 Desember 2012

Kepada Yth,
HRD Manager
PT. Krusty Krab, Tbk.

Dengan Hormat,

Melalui surat ini, saya Squidward mengajukan permohonan untuk mengundurkan diri dari PT. Krusty Krab, Tbk., terhitung sejak tanggal 12 Desember 2012.

Saya mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk bekerja di PT. Krusty Krab, Tbk.. Saya juga memohon maaf kepada seluruh karyawan dan manajemen PT. Krusty Krab, Tbk. apabila terdapat kesalahan yang telah saya lakukan selama saya bekerja di sini.

Saya berharap, PT. Krusty Krab, Tbk. dapat terus berkembang dan selalu mendapatkan yang terbaik.

Hormat Saya,
 
Squidward, SE.



Sedikit tips dari saya:
-Pikirin mateng2 dulu sebelum ngajuin surat resign. Cari kerjaan itu gak gampang, bro.., sis..
-Jangan ditulis pake tinta merah,ya.. Jangan pake pensil 2B juga.. :|
-Surat resign sebisa mungkin diamplopin..
-Jangan memasukkan surat resign ke dalam tas si bos secara mengendap2.. :))
Semoga bermanfaat..

Wassalamu'alaikum, bro.., sis..  :)




No comments:

Post a Comment